Kamis, 19 Juli 2012

Kamis Berwarna

aduhhhhhhh!!!!!!!! UAS hari ini. Pke diundur dr hri rabu tgl 11 gara-gara pilkada HADEUHHHHHHHH ada2 aja. Tp ttp semangat buat naikin ip biar lulus dngan ip bagus..... * buat ngejar ip nya si EMBEM.

selese jg ni UAS huuffffff. Lanjut kluar kelas nagih duit hahahahahah kuliah skalian berbisnis buat nambah uang jajan. udah slese ngambil hak ga tau mau kmn ngikutin aja anak2 jalan ehhhhhhh dimesjid jg ujung2nya temu kangen ma ngobrol udah lama kgk ngobrol ma ni orang pada. ngobrol ngalur ngidul smbil ngakak ngakak lumayan juga sampe jam set 2 trus pada misah pulangggg krumah nya masing2 tp gua kgk.

sbelum plng gua nyempetin jalan2 sma dia ( si EMBEM ). jalan2 kemana2 keliling2 muter2 ehhhhhh nyanyi aj ah dr pada cape hahahahah. seneng bangt jalan2 sma embem sbelum puasa. ngomong2 klo bsok puasa brarti ntar malem solat teraweh dong wah gw ga mau ninggalin yang nmanya solat terawih. waduhhhhhhhhhh udah jam 5 sore ga pngen ninggalin solat teraweh pertama, malah macet lg nih jalan kerumah si EMBEM. untung si EMBEM KU baik hati n pengertian dia mau turun naek angkot, gw turunin pas dtempat ga macet (maaf ya EMBEM seneng deh hari ini sm EMBEM). Bagaimana juga gw cinta sm yang nyiptaain gw dan ga mau ninggalin ibadah yg setahun sekali itu.

akhirnya jalan pulang gua, pertama2 emang lancar jalan kerumah ga ada kendala. NAH!!!!!!! pas smpe tugu UI motor Gw kambuh lg beuhhhhhhhhh suaranya semblep terdeteksi motor gw ilang baut paking knalpotnya hadeuhhhhhhhhh. akhirnya jalan gw pelan2 malah udah jam 6 kurang lg. klo diliat gw naek motor ga bakl bisa solat teraweh dirumah ni gua bayangin aja 20 km/jam dari depok ke rumah gua di halim kgk nyampe2 itu mah.

BEtaPA beruntungnya gw ternyata pemerintah netapin puasa bukan bsk tapi besoknya hari sabtu ALHAMDULLILLAH makasih YA ALLAH, masih bisa solat terawih yg pertama bsk. pkoknya banyak bgt warna ni hari, hari pa ya skrang ohh hari kamis. yang penting masih ada dijalan allah alhamdullillah, Allah masih sayang ma gw trimakasih ya Allah.

Wasalam