Jumat, 02 Maret 2012

Keunggulan Lenovo

Salah satu keunggulan Lenovo dibandingkan brand lain adalah merupakan vendor PC dan Notebook pertama yang menggunakan Teknologi identifikasi biometrical pada produknya yang disebut “Lenovo’s Verification Face Technology”.

Biometrical Identification pertama diperkenalkan oleh salah satu vendor terbesar dalam teknologi identifikasi algoritma yaitu Neurotechnologija pada tahun 1991 di Vilnius, Lithuania. Kemudian Lenovo sebagai Vendor nomor 1 terbesar di China dan nomor 3 terbesar di dunia setelah mengakuisisi IBM bekerja sama dengan Neurotechnologija membuat teknologi software yang menggunakan wajah sebagai identifikasi di dalam produk mereka.

Software ini didesain hanya untuk produk Lenovo yang mampu memberikan tingkat keamanan dengan sarana web camera pada produk lenovo yang kemudian mengidentifikasi struktur wajah dan mata dari pengguna. Teknologi ini hanya ada di produk-produk dari Lenovo yang kemudian dikenal sebagai Lenovo Veriface Technology.

Oleh karena itu Lenovo selain memberikan kualitas produk dan performa juga memberikan tingkat keamanan lebih bagi penggunanya. Jika anda mengutamakan keamanan data baik perusahaan maupun pribadi anda dari gangguan orang-orang jahil, mengapa tidak mempercayakannya kepada Lenovo. Tunggu apa lagi segera hubungi Lenovo Exclusive Store terdekat di kota anda. Dapatkan kepuasan di masing-masing produknya yaitu: Kualitas, Desain, Performa, Dukungan Layanan purna jual, dan keamanan. sehingga anda dapat bebas mengembangkan ide dan kreasi anda dengan bantuan produk-produk Lenovo. Semoga Sedikit info ini dapat membantu anda menentukan dengan siapa anda bekerja.
Jabat erat

sumber : google